Mau tahu bagaimana Greek yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush bisa menjadi solusi snack sehat dan mengenyangkan untuk menunjang gaya hidup dan kesehatanmu? Silakan simak.

Duh, pagi tadi udah nyarap, tapi jam segini perut tau-tau keroncongan.

Pagi itu perutku meraung, seolah-olah lupa bahwa ia telah diisi nasi oleh pemiliknya dua jam yang lalu. Tulisan yang mesti segera dirampungkan pun terpaksa harus kutinggalkan sejenak. Aku beranjak dari meja kerja, bertolak ke swalayan mini terdekat, mencari snack.

Sambil merutuki perut yang tak tahu diri ini, kucoba memilih sesuatu yang sehat-an. Ya, kali itu aku tak singgah, bahkan sekadar melirik, ke rak keripik. Juga ke rak kukis-kukis yang manis. Tak lagi, deh!

Meski bikin bersemangat berkutat di depan layar komputer, snack-snack itu tak banyak membantu memulihkan rasa laparku. Itu kusadari beberapa waktu yang lalu, begitu selesai mengganyang sebungkus keripik kentang dalam waktu tak lebih dari tiga puluh menit. Buntutnya, aku harus menggerayangi kukis vanila yang juga dibeli. Namun, perutku masih belum puas.

Untuk beberapa lama laku ngemil serampangan ini kulakoni. Pada dasarnya aku memang doyan makan snack pada jam-jam nanggung, apalagi seraya menyelesaikan pekerjaan di meja. Tulisan demi tulisan tak terasa telah selesai digarap seiring mulut yang tak berhenti mengunyah. Itu yang bikin keterusan.

Greek Yogurt Tinggi Protein
Kerja sambil ngemil: sebuah prinsip. | Pixabay/rawpixel

Salahkah itu? Tidak. Yang salah adalah kesembronoanku dalam mengonsumsi snack. Masalahnya, berbagai jenis keripik dan kukis kesukaanku itu bukan pilihan yang sehat. Kenapa?

Greek Yogurt Tinggi Protein
Enak, sih, tapi … | Pixabay/LAWJR

Keripik, contohnya. Berasal dari umbi-umbian, barang tentu ia berkarbohidrat tinggi. Karena dikemas, ia melalui proses hidrogenasi yang menghasilkan lemak trans—lemak berbahaya yang kerap dijumpai pada makanan-makanan gurih.

Greek Yogurt Tinggi Protein
Jangan tertipu oleh bentuknya yang lucu. | Pixabay/LUM3N

Kukis tak kalah riskan. Ia mengandung tepung dan gula yang berpotensi membikin gemuk—terlebih aku suka memakannya bersama susu, duh! Jangan salah. Meski tampilannya mungil, ia berisiko besar. Apalagi jika dikonsumsi dalam jumlah banyak.

Karena snack-snack itu tak mampu menghalau rasa lapar, aku tetap kalap ketika jam makan siang. Menu yang biasa kuhabiskan pun tak jauh-jauh dari soto, pecel ayam, gado-gado, dan sebagainya. Nah, jika order tulisan sedang banyak-banyaknya, aku harus melewati makan siang dan terpaksa berlapar-lapar. Pahitnya, aku melampiaskan dengan makan tanpa pikir panjang pada sore atau malam.

Ya, jam nanggung dalam kamusku bukan cuma antara sarapan dan makan siang. Ketika sore pun perutku bisa bernyanyi santai; mulut menuntut snack apa saja untuk dimamah. Itu tentu diikuti dengan makan malam nantinya. Terbayang bagaimana tak sehatnya pola makan ini?

Lalu, apa aku menyerah lalu mengubur hidup-hidup hobi ngemil sambil bekerja? Jawabannya: tidak. Aku mencoba-coba beberapa snack “sehat” untuk tetap mengakomodasi kebiasaan ini sekaligus mengatur dengan baik kondisi tubuhku.

Namun, menemukan snack sehat yang tepat tak semudah menggaruk kepala yang gatal. Aku mesti mencoba ini-itu, entah dalam bentuk susu, yogurt, atau bar. Mulanya, aku membohongi diri sendiri: aku kenyang, yang penting sehat. Sayangnya, aku bukan tipe orang yang tahan dengan kemunafikan.

Heavenly Blush, Greek Yogurt Tinggi Protein yang Mengubah Segalanya

Semua berubah kala aku menjajal Heavenly Blush Greek Yogurt. Produk Greek yogurt di Indonesia terbilang masih jarang; Heavenly Blush-lah yang malang melintang di pasaran. Kemasannya mampu menarik mata: bentuknya unik dengan desain kover yang menggemaskan. Aku tergoda merenggutnya dari rak.

Sejak mengenal Heavenly Blush Greek Yogurt, aku tak perlu lagi risau ketika ngemil. Selain menyehatkan, Heavenly Blush Greek Yogurt juga membuatku kenyang lebih lama. Pola makanku benar-benar terpelihara dan kondisi tubuhku terjaga. Aku bisa melestarikan kebiasaan bekerja sambil ngemil!

Heavenly Blush Greek Yogurt Cup, Yogurt untuk Menemani Aktivitas dalam Ruangan

Heavenly Blush Greek Yogurt yang pertama kucoba adalah yang dikemas dalam mangkuk. Untuk pengalaman pertama yang tak main-main, aku memilih rasa strawberry. Adapun rasa lainnya meliputi peach, granola, madu, pir, dan apel.

Greek Yogurt Tinggi Protein
Teman baru yang menemani bekerja! | Dokumentasi Pribadi

Kemasannya memang menarik, ‘kan? Latar belakang putih dengan warna merah segar ini mampu menciptakan kesan “fit”. Ini penting untuk orang-orang sepertiku yang lebih dulu menghakimi tampilan luar sesuatu yang hendak dimakan atau diminum. Dari mata turun ke perut.

Greek Yogurt Tinggi Protein
Tak sabar aku ingin memasukannya ke mulut. | Dokumentasi Pribadi

Bisa dilihat, Heavenly Blush Greek Yogurt ini memiliki tekstur kental. Tak heran, Greek yogurt tinggi protein ini memang disaring berkali-kali agar cairannya terpisah dan dihasilkan bentuk yang padat. Ini membuat Heavenly Blush Greek Yogurt terasa begitu lembut di mulut.

Greek Yogurt Tinggi Protein
Dilengkapi dengan potongan strawberry dan sirup, Greek yogurt ini semakin nikmat! | Dokumentasi Pribadi
Greek Yogurt Tinggi Protein
Halo, strawberry segar! | Dokumentasi Pribadi

Bayangkan: Greek yogurt yang lembut di mulut, strawberry segar, dan lelehan sirup yang legit di lidah. Meletup-letup rasanya. Aku tak bisa berhenti menyendok. Lagi dan lagi kulahap Greek yogurt tinggi protein ini. Tandaslah ia, sementara satu tulisan masih perlu kuselia lagi. Cepat, ya? Enak, sih.

Greek Yogurt Tinggi Protein
Inilah snack sehat dan mengenyangkan yang kucari. Akhirnya kami dipertemukan. | Dokumentasi Pribadi

Kenyangkah aku? Oh, tak perlu bertanya, aku akan umumkan. A-ku ke-nyang. Kira-kira pukul sepuluh pagi Greek yogurt kusantap. Saat jam makan siang tiba, rasa kenyang masih tinggal. Akhirnya, nasi kukurangi. Terkadang aku malah hanya memilih roti.

Heavenly Blush Greek Classic, Cara Praktis Menikmati Yogurt di Luar Ruangan

Tentu aku tak hanya ripuh di dalam ruangan. Terkadang aku perlu bertemu langsung dengan klien, berjalan-jalan dengan putraku yang masih bayi, atau pergi ke swalayan untuk mencari kebutuhan bulanan. Heavenly Blush Greek Yogurt tak ketinggalan. Demi kepraktisan, ada kemasan ready-to-drink yang nyaman dibawa ke mana saja: Heavenly Blush Greek Classic.

Greek Yogurt Tinggi Protein
Antiribet dan langsung-minum. | Dokumentasi Pribadi

Yang unik dari Heavenly Blush Greek Classic adalah bentuk prismanya yang khas. Konon, ini yang pertama di Asia Tenggara. Aku yang lebih nyaman membawa clutch bag tak perlu kerepotan memasukkannya: ia cukup mungil dan ringan.

Greek Yogurt Tinggi Protein
Sedang di jalan, perut tetap terisi? Bisa. | Dokumentasi Pribadi

Sibuk di luar dan tak sempat makan? Ada Heavenly Blush Greek Classic yang bisa diandalkan. Karena ia bikin kenyang lebih lama, aku jadi tak perlu berhenti mendadak kala di perjalanan untuk mencari penganan. Greek yogurt tinggi protein ini cocok untuk orang bermobilitas tinggi yang ingin pola makannya senantiasa terjaga.

Greek Yogurt Tinggi Protein
Nyaman digenggam. | Dokumentasi Pribadi
Greek Yogurt Tinggi Protein
Minum sambil buru-buru? Tak mudah tumpah, kok. | Dokumentasi Pribadi

Aku termasuk tipe orang yang grasah-grusuh. Tak jarang apa-apa jatuh atau tumpah ketika sedang tergesa-gesa. Untungnya, Heavenly Blush Greek Classic nyaman digenggam dan tak mudah tumpah. Jadi, minum Greek yogurt tinggi protein ini di pinggir jalan atau di dalam kendaraan tetap menyenangkan.

Kini, berhadapan dengan timbangan sama sekali tak membuatku minder duluan. Efeknya pun, puji syukur, mulai terasa: tubuh terasa lebih segar sehingga aktivitas lebih lancar. Yang tak kalah penting, rasa Heavenly Blush Greek Yogurt yang nikmat selalu membuatku puas setelah menggeramusnya. Banzai!

Manfaat Greek Yogurt: Protein Tinggi untuk Kesehatan Menyeluruh

Sejak tadi aku terus saja menyebut Greek yogurt tinggi protein. Kenapa aku memilih yogurt jenis ini sebagai pilihan yogurt untuk konsumsi sehari-hari, bukan yogurt jenis lain? Cari tahu manfaat protein yang tinggi dalam Greek yogurt di bawah ini.

Greek Yogurt Tinggi Protein

Sistem kekebalan tubuh dan produksi antibodi bergantung pada kadar protein dalam tubuh. Greek yogurt yang kaya protein memastikan tubuh terlindungi dari invasi virus, bakteri jahat, dan kuman. Hasilnya, kita tak akan mudah terserang penyakit, bahkan terhindar dari kelelahan. Tak ada lagi alasan absen ke kantor atau melewati cucian yang menumpuk.

Greek Yogurt Tinggi Protein

Protein menghasilkan tirosin yang membawa dua senyawa organik, norepinefrin dan dopamin, yang membantu otak tetap tajam dan berfungsi secara aktif. Nah, ini penting bagi pekerja yang harus terus berpikir seharian! Ratusan neurotransmiter dibutuhkan untuk proteksi otak setiap hari, dan protein dalam jumlah banyak pada Greek yogurt dibutuhkan untuk produksinya.

Greek Yogurt Tinggi Protein

Kandungan protein tinggi dalam Greek yogurt dapat mengurangi kadar hormon pengatur rasa lapar, ghrelin. Sebaliknya, hormon peptida YY, yang menekan nafsu makan, meningkat. Tak aneh kalau setelah menikmati Greek yogurt kita tak mau buru-buru makan lagi. Ini kabar baik bagi kita yang ingin memiliki tubuh proporsional dengan cara membatasi porsi makan.

Greek Yogurt Tinggi Protein

Banyak penelitian menemukan rendahnya kadar neurotransmiter penunjang kondisi mental pada penderita depresi. Untuk memulihkannya, diperlukan asam amino yang berasal dari protein. Pakar kesehatan menganjurkan konsumsi rutin Greek yogurt untuk menjaga suasana hati tetap positif. Tekanan di rumah atau di kantor pun bisa kita kendalikan.

Greek Yogurt Tinggi Protein

Greek yogurt mengandung protein tinggi yang penting bagi pembentukan tulang kuat. Disarankan bagi kita yang masih muda untuk rutin mengonsumsi Greek yogurt agar potensi pengeroposan tulang ketika berusia lanjut dapat dicegah sejak dini. Terlebih bagi wanita, yang lebih rentan terserang osteoporosis setelah menopause. Pasti tak ada dari kita yang ingin bertubuh bungkuk kelak, ‘kan?

Greek Yogurt Tinggi Protein

Protein tinggi mendukung penampilan fisik yang paripurna. Kolagen yang dihasilkan oleh protein bermanfaat bagi kesehatan kulit, rambut, dan kuku. Konsumsi Greek yogurt secara rutin mampu menyehatkan kulit agar terhindar dari penuaan dini, mencegah kerontokan rambut, serta membuat kuku tak mudah patah. Selain murah, perawatan tubuh secara alami juga lebih terjamin.

Heavenly Blush Greek Yogurt, Snack Sehat yang Membuat Kenyang Lebih Lama

Greek Yogurt Tinggi Protein
Jangan lupa mengonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt Cup di sela kesibukan. | Pixabay/expresswriters; Heavenly Blush
Greek Yogurt Tinggi Protein
Bersantai di luar belum afdal kalau tak ada Heavenly Blush Greek Classic | Pixabay/sasint; Heavenly Blush

Jadi, kapan pun dan di mana pun merasa lapar pada jam nanggung, kita tak perlu lagi resah hati memilih snack yang tak berisiko bagi tubuh. Heavenly Blush Greek Yogurt mengandung bakteri baik Streptococcus thermophilus dan Lactobacillus bulgaricus serta gula rendah lemak yang terjamin nutrisinya.

Jika snack “sehat” yang kamu konsumsi selama ini masih membuatmu lapar, beralihlah ke Heavenly Blush Greek Yogurt yang mengenyangkanmu dalam waktu lama. Cerdaslah dalam memilih snack sehat dan jangan abaikan kondisi tubuhmu. Heavenly Blush Greek Yogurt: Greek yogurt tinggi protein, kenyangnya bernutrisi! [*]

***

Tulisan ini meraih Juara “Favourite Review” dalam SEO Blog Contest, yang diselenggarakan oleh Heavenly Blush. #YOGURTARIAN